Minggu, 27 Maret 2011

Sudahi Bisul Ini


(ini bukan muka gue) 


Mengidap bisul akut tuh tersiksa banget.Sumpah.
Bisul itu pedih, bisul itu aib, bisul itu adzab Tuhan yang paling menyakitkaaan!



*bantingtipi*


Let’s to the main topic.

*nariknapas* *narik ingus*



Bagi sebagian orang, bisul tu penyakit kampung (ga semua orang kampung bisulan sih).Maksudnya, penyakit yang nongol kalo kita kurang menjaga kebersihan diri, kaya jarang minum susu, jarang keramas, jarang pake celana dalem,, eh ?! salah! Maksud gue kayak jarang mandi, males mandi, susah mandi, pokoknya berhubungan sama kebersihan badan deh!

Pengalaman memalukan ini pernah gue alamin sewaktu liburan sekolah.Saat itu gw ke Bandung, disana gue ngeliat banyak cewe manis, lagi dikerubungin semut, terus gue kenalan sama cewe, minta nomer hape, ukuran sepatu, sama parfum kesukaannya.Abis itu gue makan2 deh sama sepupu gue J (lha.. Bisulnya manaaa?!) 

Oke, sewaktu gue mandi di bawah shower, gw ngerasa nyeri.cenat cenut, gatel, geli geli gitu.Asli, risih banget!

Dan setelah gw melihat pake mata batin gue, ternyata itu adalah bisul pemirsaa!yak, bisul! (sengaja gue ulang dua kali, biar dramatis) dan apesnya itu bisul menyerang daerah keramat gue ! You know ?! Ketek kiri gue dijajah bisul biadab ini.

Kancut sekali pemirsaaa!!!


Lo bayangin sendiri deh gimana liburan gw disana, sakit banget men!
Ketek kiri gw ga pernah bisa rapet, dan harus bertahan hidup selama 3 hari di bandung.Jadi, kalo gue lagi maen bola disana, ketek kanan gue bakal basah, sedangkan ketek kiri gue… kering ! Ini bener2 ga adil Tuhan!

Pokonya di Bandung gue ga bisa nikmatin masa liburan gue.Kaga ada indahnya.Nama ‘Kota Kembang’ pun berbanding terbalik di otak gue, jadi Kota Bisul ! Cewe cewe aduhai di Bandung pun masang tampang jijik ke gue, mungkin mereka mikir ketek gue abis disunat.Secara tangan kiri gue ‘ngangkang’ terus men !


Seiring  liburan usai, bisul pun sukses gue bantai.Ini berkat nyokap gue yang tongkrongannya di dapur, dia bilang, ’Coba deh kamu olesin bawang putih !’ kata nyokap gue yang ahli dibidang per-bisul-an ini, gue sempet mikir juga gimana kalo di rumah gue ada drakula, mungkin gue tinggal nyodorin ketek gue ke idungnya om drakula, dan rontok semua taringnya.


Tiga bulan berlalu…

Gue bisa bernafas lega dari ke-biadab-an bisul dan gue berasa semangat buat idup, makan enak, tidur tenang, berak lancar… 

Saat itu waktunya berak break jam belajar (sengaja pake inggris, biar keren!) dan gue ngerasa siku sebelah kanan gue kaya di tusuk djarum black cappucino
Satu hari…dua hari…tiga hari… dan ga perlu nunggu Nurdin Halid turun dari atap GBK, bisul itu kembali muncul dengan subur di siku gue! sungguh sempurna hidup ini.

KANCUT SEKALI PEMIRSAAA!!!

Ini menyiksa banget, banget banget menyiksa!

Bayangin, sekedar buat mem-belokan stang motor aja tangan gue kaya di tusuk tusuk jarum, cekat cekiiit, cekat cekiiit.Jadi, kalo gue naek motor trus mau belok kanan atau kiri, badan gue mesti pake posisi miring. persis kaya Rossi lagi balapan karung.

Tapi gue yakin Rossi ga punya bisul di ketek.

Intinya sih gue pengen kalian belajar dari kejadian biadab ini.
Jaga kebersihan, jangan males mandi, apa mau lo di serang bisul sampe 2 kali?! Ha ?! ha?! Haa?!
Gw nulis postingan ini dengan bisul yang masih melekat di siku kanan gw loh.


Pesan moral: Naek motor dengan posisi miring pas mau belok itu keren! Gue berasa jadi pembalap karung. Gue berasa ganteng! 

6 komentar:

zagista mengatakan...

;D hahaha~

bryanwn mengatakan...

lucu banget kaya bisul lagi ngelawak :P
wakakkakakakak...

Hard Work mengatakan...

ntu bisul naksir ama lo lip

Aliv mengatakan...

@bryanwn: Hush! Gausah ketawa!
@hard work: *hening*

FridiGraph mengatakan...

Semoga langgeng ya mas sama bisulnya haha

Aliv mengatakan...

@fridigraph: KAMPRET! -,,-

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...