Kamis, 09 Juni 2011

Hapenya sih bagus, tapi...



Gue paling ga suka sama orang yang nelpon pas jam2 sibuk.Epecially pas jam belajar sekolah.
Pernah suatu hari yg adem.

“Tenonenot~ tenonet~”(anggep aja suara hape)

“Hey, boy! No handphone you know?!! Get-Out, MONKEY!”

Guru gue dituntut untuk mampu ngomong bahasa inggris dalam proses belajar-mengajar.Tanpa sadar kalo logat inggris mereka mirip campuran pertamax sama lem UHU.
Yak, apesnya, sekarang giliran gue yang kebagian nelponin temen2 gue.

Hari itu jam 9 pagi, guru fisika gue lagi semangat2nya nyantet siswa dan ngebunuh secara pelan2 pake rumus-rumus mahadahsyat itu.Sampe 1 jam setelah terbebas dari jeratan rumus, gue kaget, gue bingung, gue terpelongok. (Apaan arti terpelongok? Entahlah,,, gue juga ga tau.)
Gue bingung, ko di inbox gue ada sms dari nyokap, temen, sama pacar. (Utk nama yg terkahir, terserah kalian mau percaya apa nggak)

Curiga kalo mereka janjian sms bombardir masal ke gue, gue cek sms mereka satu2.
Ternyata isinya ga jauh dari pertanyaan “Ada apa sih?” “Apaan nih maksudnya?” “Hah?Gue jadi pacar lo?!! MAKAN NIH!” (entah gue harus makan apa)

Curiga dengan sms homogen kaya gitu, gue cek panggilan keluar.
Voilaaa !!!!




Beben                   (09.00)
Nyokap                 (09.20)
Betty                     (09.32)

Yak sodara2, pantat gue sukses nelponin temen2 gue… sodara2 gue… termasuk pacar gue… (APAA? masih ga percaya gue punya pacar??Serah dah!)

Gua ga ngerti dan ga paham sama kejadian kaya gini.Dalam kondisi hape yang terjepit di pantat itu sangat sulit buat membuka screen yang udah di lock.
Apalagi harus buka kontak, dan nelpon seseorang.Hape gue seperti punya nyawa di dalamnya, bukan batre.
Kalo masalah ini kita dalami lebih lanjut, kita akan berpapasan dengan kejanggalan2 yang mestinya ga bisa handphone lakukan.

Misalnya waktu pantat kita nelpon temen, ini udah melalui 3 tahap:

Buka kunci – Buka Kontak – Telpon
(bayangkan betapa lincahnya pantat saat memulai tahap ini)

Belum lagi kalo yang di telpon inisialnya ‘J’ . Ini bakal memakan… ehm… bentar… *ngitung jari*
AHAA!! 4 tahap! Ya, 4 tahap!!:

Buka kunci – Buka kontak – ketik nama temen – Telpon.

Bener-bener di luar nalar manusia kalo pantat kita lemah gemulai menekan tombol buat nyari nama temen kita!
Arwah goyang hape ini ga cukup berenti disitu, dimulai dari nelpon temen2 gue sampe nelponin para senior2 gue di sekolah.


Omaigademshit! Gue bener-bener lemes, lemes gue bener-bener, bener-bener lemes gue.. (Lha?! Ko diulang-ulang?).Gimana gue ga parno, wong senior2 itu lebih galak dari dan lebih agresif dari istrinya Bakul Termos.. eh?! Raul Lemos maksud gue.
Gue yakin mereka keganggu banget sama telpon kesurupan gue, sampe mereka sms dengan nada kesel, “Eh, apaan sih miscall2? Suka kaka? Ngaku aja dek!!”.Karna gue junior yang menghormati kaka kelas sendiri, gue cuma… bengong…

Gak gak ga kuat~~ gak gak gak kuat~~ !!

Gue muter otak, *ke kiri 360 derajat* *ke kanan 360 derajat*

Gue juga otak atik hape gue:
Pengaturan -> Telepon -> Pangilan Pantat otomatis -> off

Gue harap ini ga bakal kejadian lagi…

Sehari…

Dua hari…

Tiga hari…

Dan ga kerasa, udah seminggu aja…

Ga ada tanda2 kehidupan misteri lagi di hape ini.
Udah deh, gue ke kantin. Bertiga, bareng dambul, ajit, sama demprul (iya, nama temen2 gue lebih mirip co-assistant supir angkot. Re: KENEK). Dilihat sekilas, kami lebih mirip tiga lelaki kehilangan jati diri.

Gak lama setelah masing2 pantat kita duduk di bangku.Paha gue geli-geter-goyang-gimanaaa-gitu.Gue ambil hape, gue pelototin siapa yg sms gue.


Tezzziiiiinnnnnnggggg!! *tepok jidat*




Mantan gue, inisialnya ‘W’ sms gue dengan nada dongkol, “HEH?!!Apaan sih nelpon2 gue! gue udah klop sama dia, ga usah ikut campur deh! Inget, kita udah putus 4 bulan 3 minggu 12 hari yang lalu tauk!”. Duileeeee, lengkap bener tu tanggal.Ga sekalian lu sebut struk makan yg gue traktir 4 bulan 3 minggu 12 hari yang lalu?!!

“Brak!” terdengar bunyi telpon ditutup dari jauh.

Haiyyaaa… kalo begini ceritanya, ini hape bakal gue kunci pake gembok pabrik bogasari!
Gue lapisin pake aspal panas!!
Gue iket pake rante kambing perawaaaaaaaaaan !!!



PS: Jangan pernah naro hape di kawasan pantat.Selain radiasi yang mampu membuat pantat jebol, tanpa sadar pulsa lo bakal ikutan jebol!




19 komentar:

Jessica mengatakan...

artistik ya pantat lu

halima mengatakan...

kocaaakk, tapi frontal -__-"

pipit meong meong mengatakan...

buset kalo saya naro hape dipantat bisa rata nih pantat kena radiasi hape, kagak semok lagi dong.. :D
salam kenal yuaa..

Riska mbem mengatakan...

Hahahaha aku banget deh itu. Baru beli pulsa, udah kesedot banyak. Tuh pantat undah genjet2 tombol hape dan nelponin orang2 pas aku masih prlajaran gitu. Yah..nasib pantat kita sama sobat.

Aliv mengatakan...

@jessica:Iya, jenius! IQ-nya di atas 100!
@halima:Kebodohan awal dari kesukesan jendral!
@pipit:Salam kenal juga, iya bakal rata, apalagi di taro di dada.Bisa berabe.
@riska:Iya, kita senasib. *Toss Pantat*

Claude C Kenni mengatakan...

Parah2, itu pantat lu mistis banget...coba dibawa ke dukun minta dicebokin pake aer kembang tujuh rupa, hahaha

Btw, salam kenal

Raditya Yusufa mengatakan...

kalo trjadi dengan *jambul*mu gmna lip??

Aliv mengatakan...

@claude:Ga perlu mandi kembang, pantatku masih lancar jodoh ko' mas.
@ucup:JAMBUL APA NIH?!! HAH?! HAH?! HAAAH?!

Farid Azroel mengatakan...

besok coba taruh di sekitar dada lip #loh

Aliv mengatakan...

@farid: JEBOL!

Raditya Yusufa mengatakan...

jambul mana lagi lip...
lo punya jambul di daerah mana hayoo.
-____-

Irvina mengatakan...

besok besok taro hape di kancut. buar pas geter, geli geli gimana gt hahahahaha

Aliv mengatakan...

@irvina: kancutku tak berkantong pin -__-"

FridiGraph mengatakan...

Waduh
hebat tuh pantatnya
besok Fridi mau coba deh nelpon pake pantat
mungkin besok 17 an ada lomba nelpon pake pantat haha

Aliv mengatakan...

@fridi: Pemuda Sesat -,,-

tamafar mengatakan...

hape lo masih n73?
kalo iya hapenya emang gitu ade gua aja gitu kwkwkwkw

Aliv mengatakan...

@au: iye, kadang masih gue pake -_____-"

^^Nona Enno^^ mengatakan...

bahahahaha....

Afrinaldi mengatakan...

hhahhaha.. Saya juga sering gitu.. Pantat emang kadang bisa mikir sendiri... (???)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...