Sabtu, 10 Desember 2011

Kancut Keblenger di Pesta Blogger 2011



Minggu lalu adalah hari jadinya blogger di Indonesia. Banyak banget temen-temen dari seluruh daerah yang ngumpul jadi satu.Gue yang orangnya seneng jalan-jalan otomatis tergerak buat ikut. Yap, pesta blogger (ON|OFF) 2011 !

Pagi-pagi buta gue udah bangun buat dandan karena acara ini diadain pagi-pagi.Gue berangkat bareng 2 orang temen.Karena ini kedua kalinya gue berani survive ke ibu kota, gue udah punya pegangan dan gak lagi-lagi nyasar kayak kejadian kopdar KK yang pertama.

Begitu sampe di lokasi gue bingung mau kemana, untung ketemu gerombolan anak muda.Yap, mereka temen KK (kancut keblenger) yang dateng jauh-jauh dari bogor.

Sampe di gedung, ternyata kita kepagian dan gue rasa cuma kita grup yang paling disiplin dateng pagi.Tiba-tiba ada yang jepret pose kita.Kita gak ada yang kenal sampe dia ngomong, “Nih udah saya upload.Yang nge-view udah 51 orang”. Wohooo! Semua baru sadar kalo kita baru aja difoto @ndorokakung



Gak berapa lama, acara dimulai.Personel KK inisiatif ngambil tempat duduk paling strategis, waktu itu admin (irvina) belom dateng.Acara dibuka dengan nyanyi Indonesia raya.Dan sambutan dari berbagai pihak.

Ketika kita lagi asik becanda, tiba-tiba orang yang duduk di depan kita nengok kearah gue.Gue shock, gue kira gue bakal di hipnotis.Tapi enggak, ternyata dia dari redaksi HAI.Dia nanya sedikit tentang grup ini.Gue berusaha jawab sebisa gue karena si admin belom nyampe2 juga.

Setelah beberapa saat dan si ka vina udah dateng, mas-mas dari redaksi HAI nyolek gue yang lagi nonton Saykoji. Dia bilang, “Mas, foto yuk, buat majalah HAI nih.”Gue spontan ge-er.Kaget.Bingung.Agak grogi sih, lagian gue difoto dadakan dan disuruh pose macem-macem.

Di sana seru banget, ada stand-up komedi dari Ence Bagus dan Sammy.




Begitu jam 12 tiba, kita semua makan siang dan ngumpul bareng buat ngobrol seru.Dari topik: dari mana bisa tau grup KK sampe ngelantur kemana-mana.






Selesai makan, kita lanjut nonton workshop dari stand up indo.Ada pandji dan temen-temen stand up lainnya yang ngomongin tentang seluk beluk stand-up komedi.Gilak, seru banget, suasana pecah, semua ketawa lebar!





Begitu keluar dari workshop, tiba-tiba admin kita di wawancarain.Dia ditanya soal blognya dan grup yang dia urus ini.Untung muka kita kesorot, tapi sebentar banget. Tempe.



Selesai dari wawancara, personel KK gerilya buat ngunjungin semua booth yang ada di sana.Acara di sana seru banget, banyak musisi dan tokoh public lainnya yang mondar-mandir.

Semua temen-temen KK yang dateng di pesta blogger gak mau ketinggalan buat menjajah setiap booth. Ada yang maen games seru, joget-joget berhadiah, sampe jadi reporter VOA !








Satu hal yang harus diinget: Jangan pernah lewatin satu pun games yang ada di sini.Selain gamenya gak susah-susah amat, hadiahnya super kece.Liat aja sendiri!

Joget-joget berhadiah

Laptop Cyiiin


Acara ini ditutup dengan tampilnya indobeatbox yang keren gilak! Gue gak ngerti mereka makan apa sebelum perform, suara yang dihasilkan bisa macem-macem: Helikopter, mobil balap, atau mungkin mulutnya tempat reparasi otomotif.


Acaranya seru banget dan rugi banget buat dilewatin.Dengan 50rb bisa dapet banyak souvenir dan sukur-sukur bisa menang game seru.Dan Insya Allah member KK yang ikut ke ON OFF bakal eksis di 4 halaman majalah HAI! Wow.



Next time yang anak KK harus banyak yang dateng ya~


18 komentar:

hanif mengatakan...

yap, semoga ini postingan terakhir tentang on off dan semoga bisa ngumpul brg anak KK tahun di event tahun dpn

Ca Ya mengatakan...

klo 16 anak #KK yg dateng, brati musti siapin 16 hati buat baca 16 postingan serupa -____-"

ega primebound mengatakan...

gara2 ujian modul sialan, gw gak jd datang
pdhl gw dapet tiket gratis nonton garuda di dadaku dari on off

wwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaa....

FridiGraph mengatakan...

haaah~ ngiri banget yang rumahnya pada dekat Jakarta, ah tolong gue doraemon!! keluarin pintu kemana saja mu!! keluarin!! KELUARIN!!!@#$$@%!

Ardhito Dharma mengatakan...

iya bener. setuju sama atasku. ngenes bacanya :(

Liberto Tri Putra mengatakan...

terus aja posting ONOFF gini -.-
semisal aku dijakarta balas dendam lah hahahaha

Nonni Shetya mengatakan...

itu manusa berwarna warni yang memakai kostum ketat sedang apa ya ? rasanya tidak enak dilihatnya. berasa ngeliat lontong warna warni yang dijual di jajanan SD..hahaha

beby mengatakan...

envy T.T

Emelia Ariska mengatakan...

gak baca.. gak baca.. ga baca

Asop mengatakan...

Gue ga ikut sih, tapi gue pasti bakalan bilang, "Kalo ga dateng ke PB pasti rugi!" :D

Retno Noenno mengatakan...

Emmm.. bukan Soleh Selihun.. tapi Isman.. kalo gak salah.. hehe

Gambar saya gak ada di situ.. huhu.. :)

Ramy mengatakan...

*ngakak baca komeng-komeng diatas* XD

M. Nasihin mengatakan...

ummmm... gw kok gak ada ya?
:mewek

Ervika Ichwan mengatakan...

elo pendek ya lip ._. *ditimpuk* wkwkwkwk bedewe itu muke kaya gua kenal dah.. muka muka naas *nunjuk data* :P

Fiscus Wannabe mengatakan...

ga ketemu bena lagi liv? huahaha
membuka luka lama. :p

angga zhan mengatakan...

by the way, visit dan join blog ku ya,
http://gapekamania.blogspot.com
mari kita berteman :)
I'm already join to your blog :)
aku tunggu :), and leave a comment please :)

Alfatt Rasti mengatakan...

*nyeduh baygon*

akudwi.com mengatakan...

Hai kawancut, blognya bagus :D salam kenal dari saya akudwi.com

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...